Sherina - Pergilah Kau

Tak mau lagi aku percaya ..
pada semua  kasih sayang mu.
Tak mau lagi aku tersentuh..
Pada semua pengakuanmu,
kamu takkan mengerti rasa sakit ini..
kebohongan dari mulut manismu .
Pergilah kau ..

pergi dari hidupku..
Bawalah semua rasa bersalahmu
Pergilah kau
Pergilah dari hidupku
Bawalah rahasiamu..
yang tak ingin ku ketahui.

Tak mau lagi aku terjerat ..
Pada semua janji-janjimu
Tak mau lagi aku terpaut.
Pada semua permainanmu..
Kamu takan mengerti rasa sakit ini ..
Kebohongan dari mulut manismu..

Pergilah kau..
Pergi dari hidupku.
Bawalah semua rasa bersalahmu..

Pergilah kau
Pergi dari hidupku..
Bawalah rahasiamu yg tak ingin ku ketahui..
Bertahun-tahun bersama..
Ku mempercayaimu..
Kubanggakan kamu.
Kuberikan segalanuya..
Aku tak mau lagi..
Kutak mau lagi.wooo

..yeeea...
Pergilah kau..
Pergi dari hidupku..
Bawalah Pergi dari hidupku.
Bawalah semua rasa bersalahmu..
Pergilah kau
Pergi dari hidupku..

Bawalah rahasiamu yg tak ingin ku ketahui..