Amanda Choes - Digerayang Cinta

Belum cukup lama aku mengenal kamu
tapi kata-katamu membius hatiku
sayang, aku terlena dalam rayumu

berkali-kali kau ucapkan janji-janji
sungguh-sungguh aku tak pernah menyadari
sayang, aku tertipu kata-katamu

kau bilang cuma aku satu-satunya cinta
ternyata hanya gombalanmu saja

kamu telah mengacaukan hatiku
kamu telah menghancurkan cintaku
tak sadar aku telah tertipu olehmu
aku tak mau lagi-lagi digerayang cinta, cukup sekali

baru sehari ku sakit hati
baru sehari cintaku pergi
baru sehari banyak basa-basi
cukup sekali tak terulang lagi

belum cukup lama aku mengenal kamu
tapi kata-katamu membius hatiku
sayang, aku terlena dalam rayumu

kamu telah mengacaukan hatiku
kamu telah menghancurkan cintaku
tak sadar aku telah tertipu olehmu
aku tak mau lagi-lagi digerayang cinta, cukup sekali

baru sehari ku sakit hati
baru sehari cintaku pergi
baru sehari banyak basa-basi
cukup sekali tak terulang lagi